Ramadhan datang, Saatnya makan gratisan

>> Selasa, 24 Agustus 2010

Mungkin itu yang dapat menggambarkan Ramadhan tahun ini, walaupun agak malas ke sekolah. (Udah gitu ulangan lagi), Tapi untungnya ada hal yang menyenangkan yang bisa gw lakukan, salah satunya ya buka bersama :D

Jadwal pertama gw buber (a.k.a Buka Bersama) di rumah Rifky, sekalian merayakan ulang tahunnya yang tepat jatuh pada hari kemerdekaan Indonesia, Awalnya sih gw kira rumah si Rifky deket, Eh ga taunya Jauh….. gw sampe keder sebenarnya gw ini dimana?

Sukur gw udah sampai sebelum azan magrib, di sana udah banyak temen gw yang menunggu, mungkin ini saatnya buat lebih mempererat tali silaturahmi, setelah azan berkumandang, gw mulai dengan meminum air putih ditambah dengan gorengan, namun ketika gw tau kalau gorengan dan bolu udah abis sampai 3 piring (wow), gw langsung berusaha buat Mengamankan makanan yang belum gw coba :p.

Temen-temen gw malah lebih parah, gorengan sampe ludes hampir empat piring (kalo ga salah) ditambah dengan makan besar ala Jepang, gw malah hampir ga ngerti cara pake sumpit, alhasil semua kenyang,

Jadwal kedua, kali ini teman gw yang beda kelas mengundang gw ke buka bersama yang seharusnya dihadiri oleh 30 peserta, namun dalam kenyataannya yang hadir hanya 9 orang, gimana nih? masa gw harus makan 3 porsi, padahal acaranya sudah disosialisasikan ke semua kelas sebelas lagi.

Baru satu porsi soto gw makan tapi gw udah kekenyangan, mungkin karena kebanyakan makan es buah kali ya. Tak seperti biasanya, temen-temen gw ga melahap semua makanan yang disediakan, mungkin mereka merasakan apa yang gw rasakan, Kekenyangan.

Setelah makan bersama dilengkapi dengan kultum tentang bahaya merokok dan sedikit bermain di pinggir rel kereta, (dan untungnya gw ga kesamber kereta) ahirnya gw pulang dianterin sama temen gw yang jalannya udah sempoyongan gara-gara kekenyangan.

Jadwal ketiga sebenarnya baru rencana, Insya Allah akan dilaksanakan hari Jum’at nanti, tapi ga tau kalau gw bakal ikut apa enggak. masalahnya gw ga tau lokasinya, nanti gw dibawa ke tempat yang entah di mana lagi. Tapi kalau ada kesempatan, mungkin gw ikut, sekalian makan gratisan.

0 komentar:

my mini media box


Recen Visitor

tentang blog saya

biodata saya
nama : kusnendi
kelas : 10.1
no absen : 19
sekolah : SMA Muhammadiyah 9 Bekasi

kontak saya di : kusnendi_cool@hotmail.com
kus.nendi@yahoo.co.id
kusnendi_coo@plasa.com
kusnendi91@gmail.com



my Java Script

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP