Disiplin Karena Jam Ngaco

>> Rabu, 01 September 2010

Clock-48 setiap gw berangkat sekolah, gw ga pernah ngerasain yang namanya dipulangkan karena terlambat, emang sih gw pernah terlambat, tapi saat upacara aja, itupun tak diketahui oleh guru. banyak yang pada bingung soalnya gw jarang terlambat, ada yang bilang karena rumah gw deket sama sekolah. tapi alasannya bukan itu, gw jarang terlambat karena ya jam ngaco

Jam yang jadi panduan gw sehari-hari telat 15 menit. Masa buka puasa jam 6 lewat 15 menit, beda sama yang ada di jadwal imsakiyah, ya tapi gw akui karena jam ngaco, gw bisa memperkirakan waktu lebih efisien. bukan cuma gw doank sih. keluarga gw juga. makannya tuh jam ga pernah di benerin. gw kebayang kalau tuh jam dibenerin, paling gw malah terlambat melulu.

Tapi terkadang gw juga sempet dibuat kaget juga sih. dulu pas gw masih di bangku smp dan masuk siang. gw nyangka kalau gw pulang agak cepat karena jam di sekolah menunjukkan jam 5 petang. tetapi kok pas gw pulang jam di rumah gw menunjukkan jam setengah enam. padahal jarak antara rumah gw sama sekolah gw deket banget. apa jangan-jangan gw nembus lorong waktu kali ye :D

Masalah lain juga datang dari komputer gw dimana jam komputer menunjukkan pukul 22, namun saat gw lihat jam yang jadi acuan keluarga, jam tersebut menunjukkan pukul 22:30, alhasil gw hampir kena omelan ortu gara-gara ga inget waktu. sebenarnya bukan gw yang salah, tapi jam nya yang salah.

Keuntungan yang gw dapat akibat jam ngaco adalah, gw ga perlu khawatir terlambat sekolah saat jam menunjukkan pukul 7:15 karena saat gw nyampe di sekolah, jam sekolah malah baru menunjukkan pukul 6:55.

Mungkin karena gw orangnya pemalas, jadi senengnya berleha-leha.

0 komentar:

my mini media box


Recen Visitor

tentang blog saya

biodata saya
nama : kusnendi
kelas : 10.1
no absen : 19
sekolah : SMA Muhammadiyah 9 Bekasi

kontak saya di : kusnendi_cool@hotmail.com
kus.nendi@yahoo.co.id
kusnendi_coo@plasa.com
kusnendi91@gmail.com



my Java Script

  © Blogger template Sunset by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP